Rabu, 26 Desember 2012

ketika kulihat kau bersama diia :D


langkahku terhenti ketika ku sadar ada diia ddekatmu ..
walau sudah kau yakinkan dia hanya teman tetap saja hati tak menerima nya ..
MUNGKIN..terlalu memaksa karna kau bukan milik ku ..
MUNGKIN..terlalu aneh karna aku bukan syapa" untuk mu ..
tapi...
ku ingin seperti diia !!
aku ingin ddekat mu ..
tertawa canda cerita dsamping mu ..
tak ada yang bisa ku lakukan, hanya tersenyum nd berkata AKU BAIK BAIK SAJA ..

Disini..aku yang menyayangi mu ..
aku yang membutuhkan bahu mu ketika aku jatuh ..
aku yang membutuhkan tangan mu ketika aku menangis ..
Nd aku yang membutuhkan senyum mu sebagai peneguh ku ..
maka..
ketika aku jatuh sandarkanlah aku dbahu mu, dengan tangan mu usaplah air mataku nd tersenyumlah pada ku ..
tak hanya itu !!
aku ingin tawa mu menemani tawa ku
aku ingin cerita mu menemani cerita ku
nd aku ingin canda mu menemani canda ku

aku inginkan mu untuk hidup ku ..

jangan tanyakan mengapa ketika langkah ku terhenti ..
Nd jika kau hanya diam jangan kau pikirkan mengapa aku berbalik arah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar