Minggu, 06 Januari 2013



Aku adalah aku,,
Aku yang mencari jawaban akan makna cinta dan kasih sayang
Kadang aku tak mengerti akan semua rasa yang kurasakan untukmu sang kekasih
Namun..
Kini indahmu membuatku yakin,,
Yakin akan segala keinginan ketulusan hati untuk menjadikanmu bagian dari hidupku
Bagian dari hidupku yang akan selalu kujaga, kupeluk dan kudekap setiap waktu
Kasih..
Maafkanlah atas segala keterbatasanku
Keterbatasanku yang membuatku tak sempurna dihadapanmu
Egoku yang membara, membuatku selalu berbalut salah dan angkuh  hati saat bersamamu
Kasih..
Bersumpahlah untukku demi dirimu sendiri
Ucapkanlah padaku bahwa kau tidak akan meninggalkanku
Karna tak bisa ku ingkari itu
Aku hanyalah jasad tanpa jiwa saat kau tak ada
Aku hanyalah daging yang membusuk saat kau campakan aku
Tak bisa ku ingkari itu
Aku lemah tanpa kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar